Sunday, July 10, 2016

Benua Amerika ternyata Negeri Muslim yang dimurtadkan

Benua Amerika ternyata Negeri Muslim yang dimurtadkan? Bagaimana bisa? Pasti penasaran bukan? Pernyataan ini berdasarkan fakta yang ada bahwa islam termasuk dalam sejarah suku Cherokee. Fakta ini tersimpan rapi di Perpustakaan kongres di Washington DC. Sebuah dokumen disana memuat tentang Perjanjian suku Cherokee dengan pemerintahan Amerika Serikat.




Dokumen perjanjian itu ditandatangi oleh kepala suku indian M. Ibnu Abdhullah serta Abdel Khak. Isinya memuat tentang kelangsungan pemerintahan dan perniagaan Suku Cherokee pada masa tersebut yang semua kegiatannya dilakukan berlandaskan hukum-hukum Islam termasuk tata cara berbusana.

Apa buktinya? Mari kita simak pembahasan berikut ini:

1. Telah ditemukannya sepotong batu di dalam gua tepatnya di Corinto, El Salvador menjadi fakta bahwa bantalan prasasti Malaka Haji Malaya sebagai  peninggalan abad ke-13 menunjukkan masuknya Islam di daerah Amerika bagian Selatan yang datang dari Indonesia.

2. Terdapat daerah yang dihuni oleh orang-orang arab. yang kemudian diserang oleh Athapcan Tribe (Suku Apache asli dan Navajos) di Abad ke-12. Mereka terpesona dengan rancangan bangunan-bangunan yang berdiri sehingga dengan meminta bantuan tawanan mereka menirunya namun merubah bentuk geometrisnya menjadi binatang mitos.

3. Seorang peneliti sejarah bernama Profesor Barry Fell memiliki pendapat kuat masuknya Islam di Amerika di tahun 650-an. Keyakinan tersebut berdasar pada kaligrafi Cufic yang ditemukan di benua Amerika. Jika benar Islam di benua Amerika telah ada sejak Khalifah Utsman.

4. Penemuan kedua Profesor Fell yaitu "In The Name of Allah" dan  batu bertulisan "Muhammad adalah Nabi Allah" tidak memiliki  gaya penulisan Arab melainkan Gaya Cufic di abad ke-7.

5. Ditemukannya tulisan bergaya Cufic di White Mountains, dekat kota Benton perbatasan Nevada, Amerika Serikat.Tulisan yang ditulis pada abad ke-7 tersebut berisi tentang Iblis sebagai sumber kebohongan dan setan maha mayan.

6. Batu prasasti yang berasal dari pasca 650CE memiliki bentuk bantalan Cufic dengan huruf H-M-I-D (baca:HAMID). Daerah bebatuan Atlata di Valley of Fire Nevada juga ditemukan tulisan-tulisan Arab yang lain.

7. Pada tahun 1787 seorang penulis amerika melakukan perjalanan dari Malden ke Cambridge negara bagian Massachusetts. Ia menulis Pendeta Thaddeus Mason Harris melihat pekerja yang membangun jalan  menemukan koin namun mereka tak memperdulikannya. Mason Harris lalu mengambil dan memberikan koin-koin tersebut kepada perpustakaan Harvard College untuk  diteliti. Terkuak jika koin tersebut berasal dari abad ke-8 dan 9 dengan sebutan Samarqand Dirham. Terlulis  pula kalimat La ilaha illa-Allah Muhammadun Rasulullah pada koin tersebut.

Berdasarkan pendapat para ahli dan fakta serta bukti-bukti yang menguatkan, sepertinya benarbbahwa benua Amerika adalah Negeri Muslim yang di Murtadkan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon